Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Wakapolda NTT Lepas Penyaluran Bansos Kepada Masyarakat

Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Wakapolda NTT Lepas Penyaluran Bansos Kepada Masyarakat
Wakapolda NTT lepas kendaraan bansos yang akan didistribusikan oleh para Bhabinkamtibmas dan Babinsa

Tribratanewsntt.com - Menyambut Hari Bhayangkara ke-76, secara serentak jajaran Polda NTT mendistribusikan 1000 paket sembako kepada Masyarakat, Senin, (20/6/2022).

Hal ini ditandai dengan penyerahan bansos kepada perwakilan warga yang kurang mampu, kaum duafa dan penyandang disabilitas oleh Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Heri Sulistianto di Mapolda NTT.

Selain itu, paket sembako ini juga diantar melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa kepada yang menjadi sasaran target penerima bantuan sosial yang dilepas langsung oleh Wakapolda NTT.

Hadir dalam kegiatan ini sejumlah pejabat TNI baik dari Korem 161/WS Kupang, Lantamal VII Kupang dan Lanud El Tari Kupang, Para Pejabat Utama Polda NTT serta Tokoh Agama.

Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Heri Sulistianto menyampaikan bahwa, Polri dalam menyongsong peringatan hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 mengadakan kegiatan bakti sosial religi dan bantuan sosial. 

"Kegiatan ini juga dilaksanakan secara serentak di seluruh indonesia melalui zoom yang di pimpin 
langsung oleh bapak kapolri", ujar Jenderal bintang satu ini.

Dikatakannya, momentum peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, dimana Polri juga telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial diantaranya, kegiatan bakti kesehatan (donor darah, operasi lelangit dan bibir sumbing, khitanan massal serta pengobatan umum kepada masyarakat Nusa Tenggara Timur.

Lanjutnya, untuk diketahui bahwa, kegiatan hari ini di laksanakan secara serentak di seluruh Indonesia melalui zoom yang di pimpin langsung oleh bapak Kapolri yang mana kegiatan bakti sosial religi dan bantuan sosial berupa sembako, sebanyak 1000 paket dengan sasaran diberikan kepada warga yang kurang mampu, kaum duafa dan penyandang disabilitas yang memiliki keterbasan fisik. Bantuan sosial ini sebagai wujud rasa syukur serta bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara. Saya juga berharap sedikit bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk semuanya. 

"Kami dari pihak Kepolisian akan selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Nusa Tenggara Timur", kata Brigjen Pol Drs. Herri Sulistianto.

"Selanjutnya atas nama pimpinan, saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut serta dan berkontribusi menjaga situasi dan kondisi kamtibmas sehingga bisa dalam keadaan aman dan kondusif", tandas Wakapolda NTT.