Karo SDM Laksanakan Supervisi ke Polres TTS

Karo SDM Laksanakan Supervisi ke Polres TTS

Tribratanewsntt.com - Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karo SDM) Polda NTT Kombes Pol. Harvin Raslin, S.H.,  melaksanakan supervisi ke Polres Timor Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (25/3/2019) pagi.

Kedatangan Karo SDM Polda NTT ini diterima langsung oleh Kapolres TTS AKBP Totok Mulyanto D.S., S.I.K., beserta Para Perwira Polres TTS.

Karo SDM Polda NTT mengatakan bahwa saat ini kita (Kepolisian) berada pada Revolusi Five point Zero (5.0) oleh karena itu setiap anggota Polri wajib beradaptasi dan mengenal dunia tehnologi.

Ia juga menyampaikan perkembangan tehnologi yang semakin canggih, Polri saat ini dituntut agar bisa mengikuti perkembangan yang ada.

“Dengan kemajuan Tehnologi yang semakin berkembang diharpakan agar setiap anggota Polri mampu dan selalu mengikuti perkembangan zaman terlebih dalam memberikan pelayanan Kepolisian kepada Masyarkat”, ujar Karo SDM.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres TTS juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangannya serta menyampaikan secara umum jumlah personel Polres TTS dan luas wilayah Hukum Polres TTS.

Kegiatan ini dihadiri oleh para Perwira dan para Bintara serta Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres TTS. (G)