Kejutan Kue Ulang Tahun dari Kapolda NTT untuk HUT TNI ke-76 Kepada Danrem 161/Wirasakti Kupang

Kejutan Kue Ulang Tahun dari Kapolda NTT untuk HUT TNI ke-76 Kepada Danrem 161/Wirasakti Kupang

Tribratanewsntt.com - Di hari jadi TNI ke-76, Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum melalui personel Ditlantas Polda NTT memberikan kejutan kepada Danrem 161/Wirasakti Kupang Brigjen TNI Legowo W. R. Jatmiko, S. I. P., M.M sebuah kue ulang tahun di Mako Korem 161/WS Kupang.

Pada hari Selasa (5/10/2021) sekitar pukul 12.00 Wita, mewakili Kapolda NTT, Personel Ditlantas Polda NTT yang dipimpin oleh Kasat PJR Ditlantas Polda NTT Kompol Yavred Adiberd Adoe menyambangi Mako Korem 161/WS. 

Kedatangan Kasat PJR Ditlantas Polda NTT dan Anggota ini dalam rangka mengucapkan Dirgahayu TNI ke-76.

Sebuah kue ulang tahun dibawa serta dalam kunjungan ini dan disambut langsung oleh Danrem 161/WS beserta beberapa pejabat utama Korem 161/WS.

Ucapan selamat dan doa disampaikan oleh Kasat PJR Ditlantas Polda NTT yang disambut dengan ucapan terima kasih dari Danrem 161/WS.

Pada acara yang berlangsung dalam suasana hangat ini, Brigjen TNI Legowo W. R. Jatmiko, S. I. P., M.M menyampaikan bahwa, seperti tema HUT TNI ke-76 "Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang", sinergi TNI Polri ini merupakan suatu kekuatan yang tidak bisa dipisahkan.

Kegiatan ini menjadi suatu representasi sinergitas dan soliditas TNI Polri khususnya di wilayah NTT. Untuk memberikan kontribusi terbaik dalam pelayanan dan perlindungan masyarakat di NTT.