Kembali Personel Ditbinmas Polda NTT Bagikan Masker Gratis Kepada Warga Masyarakat Secara Door To Door

Kembali Personel Ditbinmas Polda NTT Bagikan Masker Gratis Kepada Warga Masyarakat Secara Door To Door

Tribratanewsntt.com - Kasibinkamsa Subditpolmas Ditbinmas Polda NTT AKP Yunior T. Duli bersama dua orang anggotanya kembali melakukan kegiatan bagi masker kepada warga masyarakat di Kota Kupang, Rabu (29/9/2021).

Kali ini masyarakat Kelurahan Oebufu yang disasar Personel Subditpolmas Ditbinmas Polda NTT secara door to door system.

Pembagian Masker kepada para warga masyarakat Kelurahan Oebufu tepatnya di jalan Amabi dan jalan HTI, guna menekan Penyebaran Covid 19 khususnya di wilayah Kota Kupang.

Selain membagikan Masker kepada warga masyarakat, juga diimbau dan diedukasi untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes), agar tidak gampang tertular covid-19.

Kasibinkamsa AKP Yunior T. Duli menjelaskan, kegiatan pembagian masker tersebut dibagikan secara door to door kepada Masyarakat.

Dikatakannya, kegiatan berupa pembagian masker gratis dan imbauan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian pihak Kepolisian khususnya Ditbinmas Polda NTT terhadap masyarakat di situasi pandemi covid-19 saat ini.

“Dalam kegiatan ini, kami juga menyampaikan edukasi kepada masyarakat terkait dengan cara pencegahan Covid-19 yakni 5 M. Mulai dari memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi Mobilitas dan menjauhi kerumunan", pungkasnya.