Kembali Satuan Brimob Polda NTT Bagikan Air Bersih Secara Gratis, Kali ini Giliran Warga Oebelo yang Disambangi

Kembali Satuan Brimob Polda NTT Bagikan Air Bersih Secara Gratis, Kali ini Giliran Warga Oebelo yang Disambangi

Tribratanewsntt.com - Anggota Satuan Brimob Polda NTT kembali melakukan kegiatan sosial dengan membagikan air bersih kepada masyarakat yang membutuhkan, Rabu (7/9/2022).

Kali ini giliran masyarakat Kelurahan Oebelo, Kupang Tengah tepatnya di RT 12 RW 11 berkesempatan mendapatkan air bersih secara gratis dari Satuan Brimob Polda NTT yabg dipimpin oleh Wadanyon A Pelopor Satuan Brimob Polda NTT AKP Rudi S.

Pendistribusian air bersih ini, menggunakan mobil Water Treatment dan mobil Water Gen sehingga air yang dibagikan ini pun bisa langsung dikonsumsi oleh warga masyarakat.

Wadanyon A Pelopor Satuan Brimob Polda NTT AKP Rudi S menyamapikan bahwa kegiatan ini merupakan baktis sosial yang diperintah langsung oleh Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H melalui Dansatbrimob guna membantu masyarakat yang kekurangan air bersih.

"Kegiatan bakti sosial yang diperintahkan oleh bapak Kapolda NTT melalui bapak Dansat Brimob kemudian kami melanjutkan di lapangan dengan tujuan untuk membantu kepada masyarakat yang kita nilai mengalami kekurangan air bersih.

Dikatakannya dalam kegiatan pihaknya didukung oleh sarana prasarana yakni, mobil water treatment dan water gen.

Ia berharap air bersih yang didistribusi dapat dimanfaatkan oleh warga masyarakat di Oebelo.

"Tentunya juga dengan kegiatan ini, harapannya dapat membantu tugas-tugas kepolisian dalam hal ini sesuai dengan moto kami Brimob "Jiwa raga kami demi kemanusiaan", tandasnya.

Sementara itu, Atas nama warga Oebelo, Suryadarma Wonggo menyampaikan rasa terima kasih kepada Polda NTT khususnya kepada Satuan Brimob atas bantuan air bersih yang didistribusikan secara gratis.

"Apresiasi yang sangat singgi, buat bapak Kapolda NTT dan bapak Dansat Brimob bersama anggota yang telah memberikan perhatian yang cukup luar biasa kepada kami masyarakat untuk menggunakan air bersih.

Ia pun berharap program pembagian air bersih dari Polda NTT ini terus dilakukan secara berkala.

"Harapan kami agar kegiatan sosial kemanusiaan seperti ini bisa berlanjut kedepannya", tandasnya.