Ketua KPU Kabupaten Ngada Beri Apresiasi untuk Polres Ngada

Ketua KPU Kabupaten Ngada Beri Apresiasi untuk Polres Ngada

Tribratanewsntt.com - Ketua KPU Kabupaten Ngada Stanislaus Neke memberikan Apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kapolres Ngada dan jajarannya yang telah melaksanakan pengamanan dan pengawalan proses pemilu 2019 sampai dengan saat ini.

hal tersebut disampaikan  dalam acara penutupan Rapat Pleno Terbuka dan Penetapan perolehan Kursi Calon terpilih Anggota DPRD tingkat Kabupaten Ngada pada Pemilihan Umum Tahun 2019 di di halaman Gedung KPU Kabupaten Ngada, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (22/7/2019) kemarin.

"Terima kasih bapak Kapolres Ngada AKBP Andhika Bayu Adhittama, S.I.K., M.H., luar biasa bapak Kapolres Ngada seperti seorang teman setiap hari berjibaku, serta terima kasih untuk keluarga besar Polres Ngada yang selalu mendampingi kemana mana kotak suara berjalan", ucap Ketua KPU Kabupaten Ngada.

Dalam kesempatan tersebut personel Polres Ngada melaksanakan pengamanan Rapat Pleno Terbuka dan Penetapan Perolehan Kursi Calon Terpilih Anggota DPRD Tingkat Kabupaten Ngada Pada Pemilihan Umum Tahun 2019 dengan jumlah Personel yang dilibatkan sebanyak 30 personel yang dipimpin oleh Wakapolres Ngada Kompol I Nyoman Surya Wirawan, S.H.

Kegiatan Pleno tersebut Berjalan aman serta kondusif, sejak dimulainya pukul 09.00 wita sampai dengan pukul 13.00 Wita.