Kunjungi Ditpamobvit Polda NTT, Kapolda NTT Minta Anggota Latih Skill

Kunjungi Ditpamobvit Polda NTT, Kapolda NTT Minta Anggota Latih Skill

Tribratanewsntt.com,- Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum. mengunjungi Ditpamobvit Polda NTT, Rabu (10/3/21).

Kedatangan Kapolda NTT disambut oleh Dirpamobvit Kombes Pol Grendie Widgso, S.I.K. dan Kaubdit Waster Ditpamobvit, Kasubbagrenmin serta para Perwira.

Kunjungan Kapolda NTT ini guna melihat serta memberikan suport secara langsung kepada Dirpamobvit dan jajaran dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di wilayah NTT.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda NTT memberikan apresiasi kepada Dirpaombit dan anggota atas dedikasi dan prestasi dalam pelaksanaan tugas selama ini.

"Kendala kita selama ini yakni terbatasnya Infrastruktur sarana prasarana yang belum maksimal karena kantornya masih terpisah dari Polda NTT harapannya pembangunan kantor Logistik bisa menampung Direktorat Pamobvit" ujar Kapolda NTT disela-sela kegiatan.

Kapolda mengatakan bahwa Provinsi NTT ditetapkan sebagai daerah Wisata super Premium dan tentu hal ini mendapat perhatian dari Mabes Polri.

Kapolda juga mengajak Dirpamobvit untuk mengendalikan unsur-unsur pelaksana dengan baik dan kita bisa mengimbangi dengan Direktorat Pamobvit Polda lain. 

Saat ini provinsi NTT menjadi prioritas dan potensi sangat luar biasa dalam sektor pariwisata namun kondisi Pandemi Covid 19 ini sangat mengganggu aktifitas di daerah wisata.

Jenderal bintang dua di jajaran Polda NTT ini juga mengatakan bahwa pengamanan obyek Vital khususnya di wilayah perbatasan juga menjadi perhatian kedepan.

Untuk diketahui data personel Direktorat Pamobvit Polda NTT berjumlah 98 orang dari DSPP 124 orang personel. 

"Tantangan tugas kedepan sangat berat sementara kondisi saat ini keamanan menjadi tanggungjawab Polri dalam memberikan kenyamanan kepada para pelaku usaha. Terus dilatih skill personel Ditpamobvit"pungkas Kapolda NTT.