KUNJUNGI STIKOM UYELINDO BID HUMAS POLDA NTT KAMPANYE ANTI NARKOBA

KUNJUNGI STIKOM UYELINDO BID HUMAS POLDA NTT KAMPANYE ANTI NARKOBA

Tribratanewsntt.com - Bidang Humas Polda NTT bersama Duta Humas Polda NTT,  Senin 4 April 2016 pukul 08.00 Wita datangi STIKOM Uyelindo tak lain untuk mengkampanyekan Bahaya Narkoba Kepada Mahasiswa STIKOM Uyelindo tersebut .

Dalam kampanye tersebut Duta Humas Polda NTT membagikan leafleat yang berisikan tentang  apa itu narkoba ( narkotika , psikotropika dan obat - obat terlarang ) . Disamping membagikan leafleat anti narkoba Anggota Bid Humas Polda NTT juga mensosialisasikan kepada masyarakat mengenai  Undang – Undang no. 35 tahun 2009 tentang narkoba dan Undang – Undang No. 5 tahun 2007 tentang Psikotropika. Selain itu juga memberitahukan kepada masyarakat,  bahwa saat ini Polri sedang melaksanakan operasi dengan sandi operasi "Bersinar 2016" dengan sasaran sindikat dan para pengguna narkoba .

Mahasiswa yang berada disekitar kampus STIKOM tersebut merasa senang dengan kegiatan tersebut , mereka mengatakan bahwa pengetahuan mereka mengenai bahaya narkoba bertambah sehingga bisa tahu bagaimana bentuk narkoba itu sendiri dan berjanji tidak akan menggunakan barang haram tersebut.