Kunjungi Pertokoan di Jalan Jenderal Sudirman, Personel Turjawali Ditsamapta Polda NTT Beri Imbauan Kamtibmas dan Prokes

Kunjungi Pertokoan di Jalan Jenderal Sudirman, Personel Turjawali Ditsamapta Polda NTT Beri Imbauan Kamtibmas dan Prokes

Tribratanewsntt.com - Personel Ditsamapta Polda NTT gelar patroli dengan menyambangi pertokoan di wilayah Kota Kupang, Selasa (11/1/2022).

Patroli yang dipimpin oleh Ipda Muhammad Ciputra Abidin, S.Tr.K bersama anggotanya menyambangi Toko HP di jalan Jenderal Sudirman guna memberikan imbauan Kamtibmas dan Prokes kepada Karyawan maupun kepada pengunjung.

Dalam kesempatan tersebut, Anggota Turjawali Ditsamapta Polda NTT memberikan imbauan kamtibmas kepada karyawan agar lebih waspada dalam melayani konsumen dan untuk menjaga keamanan toko, pemilik di haruskan memasang CCTV yang selalu aktif guna membantu memantau toko supaya tetap aman dari para pelaku-pelaku kejahatan.

Selain itu, juga diimbau untuk tetap disiplin menerapkan Protokol kesehatan terutama penggunaan masker.

para karyawan pun diingatkan agar apabila ada permasalahan atau gangguan Kamtibmas untuk segera menghubungi Kepolisian terdekat.

Ipda Muhammad Ciputra Abidin, S.Tr.K menyamapikan bahwa, patroli ini dalam rangka memelihara Kamtibmas (Harkamtibmas) sekaligus guna menekan penyebaran covid-19.

"Kami memberikan imbauan Kamtibmas juga mengingatkan pentingnya Prokes 5M kepada masyarakat. Kali ini kami menyambangi Toko HP dan para pedaganan di sekitar pertokoan Jalan Jenderal Sudirman" terangnya.

"Kita berharap dengan rutin melaksanakan patroli, masyarakat merasa aman dan nyaman serta dapat sadar akan pentingnya disiplin prokes", pungkasnya