Kunker di Belu, Kapolda NTT Gelar Safari Kamtibmas ke SMA Katholik Surya Arambua

Kunker di Belu, Kapolda NTT Gelar Safari Kamtibmas ke SMA Katholik Surya Arambua

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum dalam kunjungan kerjanya di wilayah Kabupaten Belu berkesempatan melakukan safari Kamtibmas di SMA Katholik Surya Atambua. Kamis (8/12/2022).

Dalam safari Kamtibmas ini, Kapolda NTT memberikan sosialisasi kepada para pelajar dan guru tentang Kamtibmas.

Selain itu dalam kesempatan ini, Kapolda NTT memberikan motivasi kepada para pelajar agar  terus mengejar cita-citanya dengan semangat belajar, semangat kerja sehingga kelak dapat memberi warna bagi bangas dan daerah NTT lebih khusus di Kabupaten Belu.

Kapolda juga memberikan hadiah kepada para pelajar yang berhasil menjawab pertanyaan atau kuis yang diberikannya dalam bahasa Inggris.

Di hadapan para pelajar SMA Katholik Surya Atambua, jenderal bintang dua ini datang bersama Irwasda Polda NTT, Kombes Pol Zulkifli, S.STmK, S.H., M.M serta sejumlah pejabat utama Polda NTT dan disambut meriah oleh keluarga besar SMA Katholik Surya Atambua.

Rangkaian acara penerimaan ini diawali dengan pengalungan selendang oleh Kepala Sekolah Romo Benyamin Seran, Pr didampingi oleh Ketua Yayasan Astanara, Vincensius M Loe, para Guru dan Staf SMA. Kemudian rombongan Kapolda NTT diarak memasuki halaman sekaloh dengan atraksi drum band dari para pelajar.

Selanjutnya melaksanakn Upacara pengibaran Bendera Merah Putih yang dipimpin langsung oleh Kapolda NTT.

Kegiatan ini diakhiri dengan penyerahan cenderamata berupa plakat oleh Kapolda NTT kepada Kepala Sekolah SMA Katholik Surya Atambua.

Tujuan dari kedatangan Kapolda NTT di Sekolah ini adalah safari Kamtibmas kepada peserta didik yang adalah para penerus bangsa.

Kepala Sekolah SMA Katholik Surya Atambua menyamapikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolda NTT atas kunjungannya yang mana merupakan bukti dukungan Polri terhadap pendidikan anak-anak sebagai generasi penerus bangsa.