Kunker ke Polres Kupang, Kapolda NTT Disambut Hangat Anggota

Kunker ke Polres Kupang, Kapolda NTT Disambut Hangat Anggota

Tribratanewsntt.com - Setelah selesai melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Kupang Kota, Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Eviyanti Nurhayati Latif melakukan kunjungan kerja di Mapolres Kupang, Kebupaten Kupang, Babau Selasa (15/9/2020) siang.

Sampai di pintu Mapolres, Kapolda NTT disambut hangat oleh Kapolres Kupang AKBP Aldinan RJH Manurung, S.H., S.I.K., M.Si., dengan pengalungan kain tenun khas NTT dan penyerahan buket bunga kepada Ibu Kapolda NTT oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kebupaten Kupang, Ny Melisa Manurung.

Selanjutnya, Kapolda NTT bersama Ketua Bhayangkari Daerah NTT, diterima dengan Jajar kehormatan, dan disambut hangat pejabat utama Polres yang berbaris rapi hingga loby Polres dan selanjutnya dipersilahkan masuk menuju ruang Kapolres untuk berbincang sejenak. Kunjungan ini tetap mengikuti protokol Kesehatan dengan mengecek suhu tubuh, mencuci tangan dan memakai hand sanitizer.

Kapolda NTT selanjutnya akan melakukan tatap muka dengan anggota Polres Kupang. Sedangkan Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Eviyanti Nurhayati Latif melakukan tatap muka bersama pengurus Bhayangkari Cabang Kupang Kota di aula Bhayangkari Mapolres Kupang.

Kunjungan kerja Jenderal Bintang dua ini dalam rangka melihat langsung sejauhmana kondisi personel dalam menjalankan tugas baik dari aspek pembinaan maupun aspek opersional.

Ikut dalam kunjungan ini, Karoops Polda NTT Kombes Pol. Ulami Sudjaja, S.H., Dirintelkam Polda NTT Kombes Pol. Joudi A. A. Mayloor, S.I.K., dan Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Jo Bangun, S.Sos., S.I.K.