Masyarakat Kota Kupang Apresiasi Polri Peduli Kasih

Masyarakat Kota Kupang Apresiasi Polri Peduli Kasih

Tribtatanewsntt.com - Masyarakat Kota Kupang mengapresiasi dan berterima kasih kepada Polda NTT atas kegiatan Berbagi kasih kepada masyarakat wilayah NTT yang terdampak Pandemi Covid 19.

Kombes Pol. (Purn) Marthen Yohanis sebagai perwakilan Purnawirawan Polri menyampaikan terima kasih atas dukungan dan bantuan dari Bapak Kapolda dan jajaran Polres terhadap peristiwa ini merupakan suatu hal yang sangat luar biasa.

"Terima Kasih kepada Bapak Kapolda atas bantuan yang sangat luar biasa bagi kami ini. Karena Polri begitu aktif untuk memperhatikan segala kekurangan keterbatasan kami termasuk juga masyarakat dalam menghadapi berbagai tantangan hidup sementara ini terjadi baik pada saat maupun pada saat Covid-19 ini. Untuk itu sekali lagi Polri tetap jaya kiranya Polri dengan masyarakat tetap dalam satu kebersamaan menuju masyarakat Indonesia yang baik", ungkapnya.

Selain itu, ibu Peggi Nunuhitu perwakilan dari Dian Kumala, mengucapkan terimakasih atas bantuan dari Kapolda NTT di masa Pademi ini. "Dengan adanya pembagian bakti sosial ini kami merasa sukacita", ucap Peggi Nunuhitu.

Bapak Thomas Klan salah satu perwakilan dari masyarakat dari Kelurahan Batuplat mengucapkan hal yang serupa.

Diketahui sebanyak 500 paket sembako yang didistribusikan kepada masyarakat di lima Kelurahan yakni Kelurahan Liliba, Naimata, Naioni, Batuplat dan Alak di wilayah Kota Kupang melalui para Bhabinkamtibmas Polres Kupang Kota.

Bantuan sosial tersebut secara simbolis diberikan oleh Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., kepada perwakilan Masyarakat NTT, Purnawirawan Polri serta Dian Kemala dan Wawakawuri di Mapolda NTT, Kamis (22/7/2021).

Selain bantuan sosial sembako, Kapolda NTT juga menyalurkan 500 kotak makanan siap santap gratis yang dikelola langsung oleh personel Sabrimobda NTT melalui dapur lapangan.