Meriahkan Hari Bhayangkara ke 76, Polda NTT Gelar Lomba Kebersihan Asrama

Meriahkan Hari Bhayangkara ke 76, Polda NTT Gelar Lomba Kebersihan Asrama

Tribratanewsntt.com,- Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 76, Polda NTT menggelar berbagai macam perlombaan untuk memeriahkannya.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini Polda NTT menggelar lomba kebersihan Asrama dan Mako, Selasa (21/6/2022).

Perlombaan kebersihan ini dinilai langsung oleh Juri yang dipimpin olrh Wadir Samapta Pokda NTT AKBP Josep F. Mandagi, S.I.K. bersama Ibu-Ibu Bhayangkari.

Disela-sela kegiatan AKBP Joseph F. Mandagi mengatakan bahwa kriteria penilaian lomba kebersihan ini meliputi kebersihan dari halaman Asrama dan lingkungannya.

"Ada enam asrama yang menjadi penilaian kami dalam lomba kebersihan dalam rangka hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 yakni asrama Polda, asrama Lasikode, asrama Todekisar, asrama Polair, asrama SPN dan asrama Brimobda NTT" ujar AKBP Joseph F. Mandagi.

Hasil dari lomba kebersihan ini akan diumumkan tepat pada perayaan hari Bhayangkara ke 76 1 Juli 2022.

Untuk diketahui, jelang hari Bhayangkara ke 76 ini Polda NTT telah menyelenggarakan berbagai kegiatan diantaranya lomba menembak, bliard, tenis meja dan badminton.

Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 Polri mengusung tema Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh-Indonesia tumbuh.