Meriahkan Hari Bhayangkara ke-76, Polda NTT Gelar Lomba Menembak TNI-Polri dan Pers

Meriahkan Hari Bhayangkara ke-76, Polda NTT Gelar Lomba Menembak TNI-Polri dan Pers

Tribratanewsntt.com - Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76, 1 Juli 2022, Polda NTT menggelar eksebisi lomba menembak TNI-Polri dan Insan Pers.

Kegiatan ini berlangsung di Lapangan tembak SPN Polda NTT, Sabtu (11/6/2022) pagi yang diikuti oleh Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H, Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Heri Sulistianto, Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Zulkifli, S.S.T., M.K., S.H., M.M., para pejabat Utama Polda NTT dan Kapolresta Kupang Kota.

Selain itu tampak hadir juga Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Henny Setyo Budiyanto berserta pengurus.

Hadir juga dalam kegiatan ini, Ka BNN Provinsi NTT, Dandrem 161/ WS, Kabinda NTT, Wandalantamal VII Kupang dan Kadis OPS Lanud El Tari Kupang

Pada kegiatan ini Polda NTT mengundang peserta menembak dengan jumlah sebanyak 37 orang terdiri dari pimpinan redaksi dan Insan Pers Deks Polda NTT.

Dalam sambutannya, Kapolda NTT mengatakan bahwa Tema dalam kegiatan ini adalah Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan remormasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh dan Indonesia tumbuh.

"Kita bisa melaksanakan kegiatan ini dan bisa berkumpul disini dalam rangka kegiatan hari Bhayangkara yang 76 salah satu adalah menembak. Ini menembak merupakan kegiatan eksebisi, tapi ada juga nanti kegiatan yang dilombakan", ucap Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H, saat membuka kegiatan tersebut.

Dikatakannya, bahwa kegiatan hari ini eksebisi lomba menembak sesuai dengan instruksi dari Markas Besar Polri. "Tapi mudah-mudahan dengan adanya lomba menembak ini nanti didapatkan hasil yang luar biasa bagi calon-calon juara", katanya.

Orang nomor satu di Polda NTT ini juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran para perserta dalam memeriahkan kegiatan tersebut.

"Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih untuk kehadiran bapak ibu sekalian yang sudah berkenan hadir meluangkan waktunya di hari weekend. Kemudian bisa mengikuti kegiatan ini yang merupakan suatu penghargaan buat kami Polda NTT", ungkapnya.

Dijelaskannya, selain kegiatan menembak juga masih ada kegiatan-kegiatan lain diantaranya kegiatan bakti sosial dan lainnya sebagainya.

"Prinsipnya cukup memeriahkan dalam pelaksanaan Hari Bhayangkara ke- 76 Tahun 2022 ini", jelasnya.

"Mudah-mudahan Tuhan memberkati dalam pelaksanaan kegiatan hari ini, lancar kegiatannya sampai dengan nanti selesai, tidak ada kendala, terutama masalah cuaca. Cuacanya cukup bagus, cerah, terang dalam mendukung dalam pelaksanaan kegiatan ini", tandasnya.