Mobil Senyum Siaga Covid-19 Polda NTT Sambangi Masyarakat Pesisir Pantai Tablolong Beri Pelayanan Vaksinasi

Mobil Senyum Siaga Covid-19 Polda NTT Sambangi Masyarakat Pesisir Pantai Tablolong Beri Pelayanan Vaksinasi

Tribratanewsntt.com - Tim Vaksinator Biddokkes Polda NTT dengan didukung mobil senyum Siaga Covid-19 Polda NTT menggelar pelayanan vaksin keliling kepada masyarakat Pesisir Desa Tablolong, Rabu (8/9/2021).

Kegaiatan ini digelar di halaman Gereja GMIT Amanau Tablolong, Desa Tablolong, Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang ini menargetka 100 orang tervaksin untuk tahap pertama.

Kegiatan Vaksinasi tahap pertama menggunakan vaksin Astrazeneca ini pun merupakan upaya Polda NTT dalam rangka percepatan vaksinasi covid-19 untuk masyarakat.

Dalam pelaksanan Vaksinasi keliling yang dirangkai dalam kegiatan bakti sosial Angkatan Akpol 88 Peduli ini pun dihadiri langsung oleh Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum beserta Alumni Akpol 88 lainnya yakni, Karolog Polda NTT Kombes Pol Yayat Jatnika Atkawijaya, dan Dirbinmas Polda NTT Kombes  Drs. Taufiq Tri Atmojo.

Masyarakat Desa Tablolong sangat antusias mengikuti vaksinasi yang digelar oleh Polda NTT dan menyampaikan ucapan terima kasih telah melaksanakan pelayanan vaksinasi di tempat mereka.

Salah satu masyarakat Desa Tablolong, Okterlis Doroh yang ditemui di lokasi Vaksinasi menyampaikan terima kasih kepada Kapolda NTT dan jajaran atas terselenggaranya kegiatan bakti sosial berupa pelayanan vaksinasi dan bantuan sosial.

"Kami masyarakat Desa Tablolong mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Kapolda NTT dan jajaran yang telah bersedia menyelenggarakan kegiatan bakti sosial Akpol 88 Peduli di Desa Tablolong", ujar Okterlis Doroh.

"Kegiatan ini sangat membantu kami masyarakat Desa Tablolong dalam hal ini vaksinasi dan terima kasih juga atas berkat berupa bantuan sosial yang diberikan kepada kami terkhusus kepada masyarakat kurang mampu", pungkasnya.