Monitoring dan Evaluasi Anggaran di Polres Manggarai, Karorena Polda NTT :Kita Harus Siap Jika Ada Refocusing Anggaran

Monitoring dan Evaluasi Anggaran di Polres Manggarai, Karorena Polda NTT :Kita Harus Siap Jika Ada Refocusing Anggaran

Tribratanewsnttcom,- Biro Rena Polda NTT menyelenggarakan kegiatan Supervisi di wilayah hukum Polres Manggarai, Rabu (16/2/22).

Kegiatan Supervisi yang dipimpin langsung oleh Karorena Polda NTT Kombes Pol R. Dadik Junaedi Supri Hartono ini bertujuan untuk melaksanakan monitoring dan evaluasi anggaran di Polres Manggarai. 

“Kami lakukan Supervisi ini untuk memonitoring dan mengevaluasi anggaran Polres Manggarai”ujar melaksanakan monitoring dan evaluasi anggaran di Polres Manggarai. 

Kegiatan supervise ini dihadiri juga oleh Kapolres Manggarai AKBP Yoce Marten, S.H, S.I.K, M.I.K, Wakapolres Manggarai Kompol  I Wayan Arnaya, Kabag Ren Polres Manggarai AKP Jerry B. Manafe, Kabag SDM Polres Manggarai AKP Hipolitus Atman, para Kasat, para Kasi, Para Kasubag, dan para Kaurmintu serta anggota di jajaran Polres Manggarai. 

Dikesempatan tersebut Karo Rena Polda NTT mengatakan bahwa dalam pelaksanaan Jika ada Penyelewengan anggaran bisa diketahui dari monitoring dan evaluasi anggaran, pengecekan laporan serta kondisi fisik di lapangan.

“Saat ini negara kita masih dalam situasi pandemi Covid 19 apalagi ada varian baru jenis Omicron, dan untuk antisipasi tren lonjakan di tahun ini maka dibutuhkan anggaran untuk penanganannya. Oleh karena itu kita harus bersiap - siap jika suatu saat ada refocusing anggaran yang nanti akan ditetapkan lebih lanjut oleh pemerintah. Semoga trend lonjakan covid 19 varian omicron tersebut tidakmengalami kenaikan yang signifikan”jelasnya.
 
Karorena juga menyampaikan bahwa apabila ada hambatan-hambatan yang dialami oleh Polres Manggarai bisa di koordinasikan lebih lanjut dengan Biro Perencanaan Polda NTT.

“Ada hambatan silahkan koordinasi, Biro Rena Polda NTT siap membantu”pungkasnya.