Operasi Ketupat Turangga 2019 : Kabag Ops Polres Sikka Cek Personil Pos Pam Lebaran

Operasi Ketupat Turangga 2019 : Kabag Ops Polres Sikka Cek Personil Pos Pam Lebaran

Tribratanewsntt.com - Kabag Ops Polres Sikka AKP Jerry Manafe bersama Kasat Lantas Iptu Leyfrids Mada, SH melaksanakan Pengecekan Pos Pengamanan Lebaran Idul Fitri 2019.

Kedatangan Kabag Ops dan Kasat Lantas ini diterima oleh masing-masing Kapospam dan anggota Piket Pospam. Adapun pos pam yang dikunjungi masing Pos Pam Teka Iku, Wuring, Golden Fish dan Pos Terpadu Pelabuhan Lorens Say Maumere serta Pos Terpadu Bandara Frans Seda Maumere.

“Pengecekan ini guna mengetahui kesiapan petugas di lapangan serta perlengkapan pos pam, diantaranya kesiapsiagaan personil pos pam di dalam melayani masyarakat dan panel data, kelengkapan pendukung lainnya,” terang Kabag Ops.

Kabag Ops juga mengimbau kepada semua personil Polri, TNI, SAR dan Dinas Perhubungan yang terlibat dalam pelaksanaan tugas jaga Pos Pengamanan, agar waspada dan tanggap dengan situasi sekitar.

Mendekati arus mudik Lebaran 2019, Polres Sikka ingin memberi pelayanan terbaik untuk masyarakat  hingga setelah Idul Fitri.

"Untuk itu kami lakukan pengecekan dan memberikan instruksi kepada petugas jaga, dari instansi terkait supaya melaksanakan tugas dengan baik agar tercipta situasi Kamtibmas dan kamseltibcarlantas yang kondusif,” tambah Kabag Ops.