Operasi Semana Santa Turangga 2022 Selesai, Ratusan Personel Gabungan Gelar Apel Konsolidasi

Operasi Semana Santa Turangga 2022 Selesai, Ratusan Personel Gabungan Gelar Apel Konsolidasi

Tribratanewsntt.com - Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) telah menyelenggarakan Operasi Semana Santa Turangga 2022. Operasi tersebut dalam rangka pengamanan Perayaan Paskah 2022 yang berlangsung selama 12 hari terhitung dari tanggal 8 hingga hari ini 19 April 2022 di seluruh wilayah provinsi NTT.

Total sebanyak 924 orang personel yang dilibatkan dalam kegiatan tersebut mulai dari Polda hingga Polres (untuk Polda sebanyak 170 orang dan Polres sebanyak 754 orang).

Mengakhiri kegiatan tersebut ratusan personel gabungan Polda NTT mengikuti apel konsolidasi dalam rangka menganalisa serta mengevaluasi pelaksanaan tugas pengamanan selama berlangsungnya perayaan paskah khususnya di Kota Kupang.

Apel Konsolidasi tersebut dipimpin oleh Ka Anev Satgas Semana Santa Turangga 2022 Kompol Muljono S.H., M.H., dan dihadiri oleh para Kasatgas serta ratusan personel gabungan bertempat di Lapangan Ricky Sitohang Mapolda NTT, Selasa (19/4/2022) pagi.

Dalam kesempatan tersebut Kompol Muljono S.H., M.H., mewakili Karo Ops Polda NTT Kombes Pol Ulami Sudjaja menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel gabungan yang telah melaksanakan tugas secara baik sehingga tahapan perayaan paskah dalam berlangsung secara aman dan kondusif.

"Saya mewakili pimpinan menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada segenap personel yang telah melaksanakan tugas secara sungguh-sungguh dan bertanggung jawab sehingga rangkaian perayaan paskah berlangsung secara aman dan tanpa ada gangguan dari pihak manapun", ucap Kompol Muljono S.H., M.H.

"Semoga kegiatan ini dapat menjadi contoh toladan untuk meningkatkan kinerja para anggota kedepan sehingga menciptakan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas)", tandasnya.