OPS PEKAT, KASUS PENCURIAN HP BERHASIL DIUNGKAP POLRES SIKKA POLDA NTT

OPS PEKAT, KASUS PENCURIAN HP BERHASIL DIUNGKAP POLRES SIKKA POLDA NTT

Tribratanewsntt.com, - Lagi, jajaran Polres Sikka yakni Tim Satgas Tindak Operasi Pekat Turangga 2016 pada hari Jumat (10/6/2016 pukul 23.00 wita) berhasil mengungkap lagi Kasus Pencurian HP yang terjadi di beberapa Counter HP di Kota Maumere.

Tim berhasil mengungkap lagi kasus pencurian HP tersebut berdasarkan hasil pengembangan yang dilakukan oleh Tim dari keterangan dan pengakuan salah satu pelaku lainnya berinisial AYC yang sebelumnya ditangkap pada siang harinya (10/6/2016).

Dari pengakuan AYC bahwa ia bersama AG (20) warga Wailiti, Kel. Wailiti, Kec. Alok Barat, Kab. Sikka pada tanggal 19 Mei 2016 sekitar pukul 20.00 wita melakukan pencurian HP di Counter 'Cahaya Berlian'. Dan aksi kedua pelaku tersebut juga terrekam oleh kamera CCTV di Counter HP tersebut. Dari keterangan AYC tersebut, Tim langsung membekuk AG.

Adapun Barang Bukti yang berhasil diamankan, yakni 1 lembar baju kaos warna merah dengan tulisan hitam, 1 buah flash disk yang berisi rekaman CCTV dan kotak HP Sonny Ericson Experia.

Kini, AG telah diamankan di Polres Sikka dan Kasus tersebut telah ditangani oleh Sat Reskrim Polres Sikka guna proses hukum selanjutnya.