OPS SIMPATIK TURANGGA 2017 : Satlantas Polres Sikka tegur sopir truk yang angkut muatan melebihi batas

OPS SIMPATIK TURANGGA 2017 : Satlantas Polres Sikka tegur sopir truk yang angkut muatan melebihi batas

Tribratanewsntt.com - Dalam pelaksanaan Operasi Simpatik Turangga 2017 di wilayah Kabupaten Sikka NTT tepatnya di Jalan Bandeng depan Toko Pasir Putih, Kel. Kota Uneng, Kec. Alok, Kab. Sikka, Jajaran Sat Lantas Polres Sikka pada hari Sabtu pagi (4/3/2017) menegur langsung Pengemudi / Sopir truk yang memuat barang melebihi batas maksimal dan membiarkan penumpang duduk atau berada di atas bagasi mobil.

Adapun pada kesempatan tersebut, Kaur Bin Ops (KBO) Sat Lantas Polres Sikka Aiptu Yoseph Yodi Sadipun menegur langsung Pengemudi / Sopir truk yang memuat barang melebihi batas maksimal dan membiarkan penumpang duduk atau berada di atas bagasi mobil dan menurunkan mereka agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas baik penumpang tersebut maupun pengguna jalan lainnya.

Kasat Lantas Polres Sikka IPTU Leyfrids Mada kepada Humas Polres Sikka mengatakan bahwa, kegiatan teguran namun humanis tersebut dilakukan oleh Polantas Sikka dalam rangka Operasi Simpatik Turangga 2017 di wilayah hukum Polres Sikka guna mewujudkan Kamseltibcarlantas di Nian Tana Sikka atau Kab. Sikka.

“Mari.. Kita Budayakan Tertib Berlalu Lintas di Jalan Demi Keselamatan Bersama dan Budayakan MALGARLIN “Malu Melakukan Pelanggaran lalulintas”, tambah IPTU Leyfrids.