Pastikan Malam Minggu Aman, Personel Raimas Ditsamapta Polda NTT Gelar Patroli Cipta Kondisi

Pastikan Malam Minggu Aman, Personel Raimas Ditsamapta Polda NTT Gelar Patroli  Cipta Kondisi

Tribratanewsntt.com - Untuk menjamin situasi agar tetap aman dan kondusif ditengah situasi pandemi, Ditsamapta Polda NTT melalui  tim patroli Raimas gelar kegiatan Cipkon (Cipta Kondisi) di Kota Kupang, pada Sabtu malam. (24/10/2021).

Kegiatan tersebut melibatkan sebanyak 19 personel Raimas Ditsamapta Polda NTT yang dipimpin Ipda Beggie Ferlando Pratama Putra S.Tr.K dan didampingi oleh Aipda Imanuel Nikodemus R.Koli dan Bripka Dicson H. Lay.

Ipda Beggie Ferlando Pratama Putra S.Tr.K menyampaikan bahwa kegiatan Cipkon dengan sasaran memberikan imbauan kepada pemuda pemudi yang sedang bergerombol di tempat-tempat rawan terjadinya gangguan Kamtibmas begitupun rawan pelanggaran Prokes.

“Kami mengimbau kepada pemuda pemudi yang sedang bergerombol ataupun nongkrong di Taman Fontein, Bundaran PU, Jalan Eltari dan Ketapang Satu untuk mengingatkan mereka menjaga jarak dan memakai masker mengingat masih rawannya penyebaran virus Corona.” Jelas Ipda Beggie Ferlando Pratama Putra S.Tr.K.

“Dengan meminimalisir perkumpulan ataupun kegiatan yang melibatkan orang banyak, kami harap penyebaran virus Corona bisa ditekan. Kami juga menyampaikan kepada warga untuk menjaga pola hidup sehat dan jangan lupa cuci tangan menggunakan sabun dan handsanitizer sebelum atau sesudah melakukan kegiatan”. Terangnya.

“Kegiatan ini akan terus kami lanjutkan dan kami galakkan disetiap kesempatan sampai virus Corona benar-benar dapat diatasi”. Tutupnya.