Pastikan Warga Aman di Libur Lebaran, Subsatgas Brimob Ops Ketupat Turangga 2022 Patroli ke Tempat Rekreasi

Pastikan Warga Aman di Libur Lebaran, Subsatgas Brimob Ops Ketupat Turangga 2022 Patroli ke Tempat Rekreasi
Anggota Subsatgas Brimob Ops Ketupat Turangga 2022 patroli ke pantai Kelapa Lima

Tribratanewsntt.com - Untuk memastikan Kamtibmas aman dan nyaman serta penerapan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, tetap berjalan dilibur pasca Idul Fitri. Tim Satgas Banops, Subsatgas Brimob melakukan patroli di tempat rekreasi dan sejumlah pusat keramaian, diantaranya Pantai Kelapa Lima, dan di Flobamora Ramayana Mall, Kota Kupang, Jumat (6/5/2022).

Patroli ini dipimpin Iptu Bento Faria. Ia mengatakan, patroli ini bertujuan untuk memantau penerapan prokes dan memastikan masyarakat merasa aman dan nyaman di hari libur, pasca Idul Fitri 1443 H.

Iptu Bento Faria, berharap dengan kehadiran personel Polri, dapat membantu mengarahkan masyarakat dalam mematuhi prokes yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

​​​​​“Kita mengimbau kepada warga pengunjung maupun pengelola agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19,” ujarnya.

Selain memberikan imbauan untuk patuh Prokes, masyarakat juga diharapkan agar dapat mengawasi anak-anaknya saat melaksanakan liburan, Dimana hal ini untuk mencegah adanya kejadian yang tidak diharapkan.