Patroli Dialogis Imbau Warga Pentingnya Prokes, Personel Ditsamapta Polda NTT Sambangi Pelabuhan Tenau Kupang

Patroli Dialogis Imbau Warga Pentingnya Prokes, Personel Ditsamapta Polda NTT Sambangi Pelabuhan Tenau Kupang

Tribratanewsntt.com - Rutinitas Patroli Dialogis guna memberikan imbauan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan gencar dilakukan oleh Personel Ditsamapta Polda NTT.

Seperti halnya yang dilakukan Danton Raimas A Bripka Dicson H. Lay dan Danton B Aipda Imanuel Robby Kolis berserta 41 personel gabungan personel Raimas, Rantis dan Bintara Remaja melaksanakan Patroli Dialogis serta memberikan himbauan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan kepada masyarakat di sekitar Pelabuhan Tenau Kupang, Jumat malam (27/8/2021).

Pada kesempatan itu, Danton Raimas A Bripka Dicson H. Lay menyampaikan imbauan terkait pencegahan penyebaran Covid-19 dan selalu terapkan protokol kesehatan.

”Mari bersama-sama kita cegah penyebaran covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yakni dengan pakai Masker pada saat aktivitas keluar rumah, rajin mencuci tangan pakai sabun atau hand Sanitizer dan menjaga jarak,” ujar Danton Raimas A

Ua juga tidak lupa memberikan pesan-pesan Kamtibmas berupa ajakan bersama-sama menjaga keamanan lingkungan sekitar pelabuhan Tenau Kupang.

“Harapan kami dari pihak Kepolisian kepada warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban,” tutupnya.

Selain Pelabuhan Tenau Kupang, Personel Ditsamapta juga melakukan petroli memantau penerapan Prokes dan memberikan imbauan di beberapa tempat di wilayah Kota Kupang seperti di pantai Namosain, Pantai NBS, Taman Nostalgia, pantai Pasir Panjang dan pantai Paradiso.