Patroli KRYD Bhabinkamtibmas Ajak Warga Bersama-sama Sukseskan Eltari Cup

Patroli KRYD Bhabinkamtibmas Ajak Warga Bersama-sama Sukseskan Eltari Cup

Tribratanewsntt.com,- Kepolisian Resort Lembata Sektor Nubatukan, Bhabinkamtibmas Desa Bakalerek BRIPKA Mohamad Saiful Abdullah melaksanakan kegiatan pantauan di Pertamina kompak Waijarang desa Waijarang kecamatan Nubatukan kabupaten Lembata, Rabu (07/09/2022).

Dalam rangkaian kegiatan KRYD Bhabinkamtibmas sambangi warga masyarakat dengan memberikan beberapa himbauan kepada warganya yakni mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, serta mengajak warga senantiasa mendukung program pemerintah dalam hal pemulihan perekonomian secara nasional dan mendukung pegelaran eltari cup nanti.

Bripka Saiful menegaskan kepada warga masyarakat untuk tidak terprovokasi terkait isu-isu yang tidak benar baik di media sosial maupun isu-isu yang berkembang yang belum diketahui kebenarannya.

Lanjut Bhabinkamtibmas Saiful menghimbau kepada para Pengantri BBM untuk tertib dan budayakan budaya antri,yakni tidak boleh menyerobot masuk untuk mengisi BBM duluan.

BBM yang dilayani yakni Solar stok 5000 KL dan Pertalite 100000 KL.

Bhabinkamtibmas juga berpesan apabila terjadi adanya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat agar segera menghubungi pihak yang berwajib.