Patroli Roda Dua Sat Sabhara Polres Rote Ndao

Patroli Roda Dua Sat Sabhara Polres Rote Ndao

Tribratanewsntt.com - Menjaga situasi yang aman dan kondusif sudah menjadi tanggung jawab dari Kepolisian Negara Republik Indonesia. Demikian juga Polres Rote Ndao juga berkomitmen untuk hal yang sama.

Polres Rote Ndao melalui Satuan Sabhara mengintensifkan serta meningkatkan kegiatan patroli baik dengan kendaraan roda empat maupun roda dua. Seperti yang dilakukan unit patroli Satuan Sabhara Rabu, 29/03/2017, dengan menggunakan sepeda motor yang dipimpin oleh Kanit patroli Sat Sabhara Bripka Benyamin Souripet bersama anggotanya menyusuri jalan sekitar kota Ba’a sampai jalan jurusan Rote Tengah.

Dalam keadaan hujan kegiatan tetap dilaksanakan, hal itu ditegaskan oleh kanit bahwa tugas itu amanah dan harus dijalankan apapun situasinya. “ Sudah menjadi tugas kami untuk menjaga situasi aman dan nyaman bagi masyarakat, sekarang hujan itu bukan halangan bagi kami, kan dari dinas sudah dibagikan mantel hujan, ini semua pokoknya laksanakan tugas demi masyarakat, “ tegas Benyamin.

Dengan target amankan situasi serta tidak luput dari pantauan saat patroli adalah kondisi jalan, di musim penghujan ini yang perlu diantisipasi adalah adanya indikasi jalan longsor serta pohon tumbang dan juga hambatan lainnya seperti banyaknya hewan yang tidur di tengah jalan hal ini dapat membahayakan pengguna jalan.