Perkuat Sinergitas Antara Instansi, Sejumlah Pejabat Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-76 Untuk Polda NTT

Perkuat Sinergitas Antara Instansi, Sejumlah Pejabat Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-76 Untuk Polda NTT

Tribratanewantt.com - Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) mendapatkan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-76 dari berbagai instansi terkait.

Ucapan selamat itu diberikan oleh sejumlah pejabat terdiri Danlantamal VII Kupang, Danlanud El Tari Kupang, Dandrem 161/Wirasakti Kupang yang diwakili oleh Kasiops dan Wakabinda NTT usai melakukan kegiatan Funbike Semarak Bhayangkara di lapangan Mapolda NTT, Minggu (19/6/2022) pagi.

​​​​​​

"Atas nama TNI Angkatan Laut, Kami bersama keluarga besar Lantamal Kupang mengucapkan selamat ulang Tahun Bhayangkara ke-76. Semoga TNI-Polri semakin Kokoh, solid sehingga apa yang diharapkan pimpinan kita bisa dilaksanakan di daerah, walaupun di daerah kita bisa menjaga soliditas dan sinergitas", ucap Danlantamal VII Kupang.

Sementara itu, Danlanud El Tari Kupang juga mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022. Ia pun menyampaikan bahwa tanggal 1 Juli juga merupakan hari ulang Tahun Polhutri di Lanud.



"Selamat Dirgahayu ke-76 hari Bhayangkara tahun 2022. Salam presisi, salam sehat, semoga presisi Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur semakin melayani dan semakin dicintai masyarakat", ujar Danlanud El Tari Kupang.

Kemudian, Kasiops 161/ Wirasakti Kupang mewakili Dandrem juga mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke -76 untuk Polri Polda NTT.

"Kami mewakili Korem 161 Wirasakti mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76. Semoga kita semua semakin kompak disini dan harapnya semoga kegiatan seperti terus dilaksanakan agar komunikasi terus terjalin dengan baik", ungkap Kasiops 161/ Wirasakti Kupang.

Selanjutnya, Wakabinda NTT juga mengucapkan selamat memperingati Hari Bhayangkara ke-76.

"Atas nama Binda NTT, Kami ucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-76, semoga kepolisian semakin jaya dan semakin melayani masyarakat di tengah tugas-tugasnya", kata Wakabinda NTT.

Dalam menyambut hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 Polda NTT kembali menggelar berbagai kegiatan. Salah satunya dengan Olahraga sepeda gembira dan senam gembira yang dihadiri langsung oleh Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H., Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs Heri Sulistianto, Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Zulkifli, S.S.T., M.K., S.H., M.M., dan Pejabat Utama Polda NTT serta Kapolresta Kupang Kota.

Hadir juga dalam kegiatan ini Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Henny Setyo Budiyanto berserta para pengurus Bhayangkari dan juga SBK (Sepeda Balap Kupang), KRC (Kupang Road Cycling) serta KCC (Kupang Cycling  Comunity).

Diketahui tema Hari Bhayangkara ke -76 yakni Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh.