Perkuat Sinergitas dengan Media, Kabidhumas Polda NTT Silaturahmi ke TVRI Kupang

Perkuat Sinergitas dengan Media, Kabidhumas Polda NTT Silaturahmi ke TVRI Kupang

Tribratanewsntt.com,- Dalam rangka meningkatkan kerjasama serta kemitraan antara Polda NTT dan Media, Kepala Bidang Humas Polda NTT Kombes Pol Ariasandy, S.I.K. melakukan kunjungan ke TVRI Kupang, Senin (11/7/22).

Kedatangan Kabidhumas Polda NTT ini disambut oleh Kepala stasiun TVRI Asmeth Setiabudi Takalumang dan Kordinator seksi berita TVRI Irawati Barmantyas.

Dalam pertemuan tersebut membahas tentang kerja sama khususnya dalam bidang penyiaran dan pemberitaan seperti dialog, talkshow maupun berbagi informasi dan berita.

Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol Ariasandy, S.I.K. mengatakan ini adalah kunjungannya yang pertama kali ke TVRI semenjak menjabat sebagai Kabidhumas.

"Ini merupakan silaturahmi guna terjalin kerjasama antara Polda NTT dan TVRI Kupang yang selama ini sudah dilaksanakan dengan cukup baik, semoga dapat terus berjalan dalam memberikan pelayanan dalam pemberitaan kepada masyarakat NTT"ujar Kombes Pol Ariasandy, S.I.K.

Sementara itu Kepala stasiun TVRI Asmeth Setiabudi Takalumang menyambut baik kerja sama yang dilakukan dalam memberikan pencerahan kepada masyarakat menjaga kambtibmas maupun pemberitaan lainnya.

"TVRI Kupang sebagai Lembaga negara yang melayani publik, selalu berkolaborasi dan bekerja sama dengan semua pihak dan stekholder pemerintah bersama membangun masyarakat NTT," pungkas Kepala Stasiun TVRI Asmeth Setiabudi Takalumang.