Personel Ditbinmas Polda NTT Terus Beri Imbauan Prokes dan Bagikan Masker kepada Masyarakat

Personel Ditbinmas Polda NTT Terus Beri Imbauan Prokes  dan Bagikan Masker kepada Masyarakat

Tribratanewsntt.com - Kegiatan upaya pencegahan penularan covid-19 terus di lakukan oleh Jajaran Ditbinmas Polda NTT, mulai dari sosialisasi, imbauan tentang protokol kesehatan (Prokes) serta membagikan masker gratis kepada masyarakat yang tidak memakai masker, seperti yang dilakukan di sejumlah tempat di Kota Kupang, Selasa  (19/7/2022).

Tempat-tempat yang disambangi personel Subditbintibsos Ditbinmas Polda NTT yang dipimpin oleh Kasi Binturmas Penata TK 1 Anwar Dopong, S.Sos ini yakni di Kelurahan Tode Kisar, Kelurahan Fontein, dan Kelurahan LLBK.

Kasibinturmas menerangkan bahwa, kegiatan sosialisasi dan imbauan tersebut akan terus menerus disampaikan agar masyarakat sadar akan bahaya dari virus corona.

"Kita terus mengimbau masyarakat selalu mematuhi protokol Kesehatan. Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan rutin ini, diharapkan masyarakat semakin sadar akan penerapan prokes saat beraktivitas", jelas Penata TK 1 Anwar Dopong, S.Sos.

Dikatakannya, selain memberikan imbauan Prokes, pihaknya juga membagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang ditemu tidak mengenakan masker.

"Kami juga membagikan masker kepada warga yang masih belum memakai masker dengan harapan dapat menjadikan masyarakat lebih sadar akan pentingnya menjaga kesehatan diri maupun keluarga dengan menerapkan prokes supaya terhindar dari virus corona,” tandas Kasibinturmas Subditbintibsos Ditbinmas Polda NTT.