Personel Polres Belu Lakukan Pengamanan Rapat Pleno Penghitungan Suara Pemilu Tingkat KPUD Malaka

Personel Polres Belu Lakukan Pengamanan Rapat Pleno Penghitungan Suara Pemilu Tingkat KPUD Malaka

Tribratanewsntt.com - Personel Polres Belu melakukan pengamanan pelaksanaan rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara Pemilu 2019 tingkat KPUD Kabupaten Malaka, Sabtu (4/5/2019).

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Belu AKBP Christian Tobing, S.I.K., M.Si saat dikonfirmasi Humas Polda NTT siang tadi.

"Pengaman dilakukan oleh gabungan personel  dari enam Polsek jajaran yang ada di wilayah Kabupaten Malaka dan juga melibatkan personel TNI  dari Koramil Betun, yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Belu Kompol I Ketut Parten", terang AKBP Christian Tobing, S.I.K., M.Si.

Lanjutnya, pengamanan rapat pleno tingkat KPUD Malaka digelar di Gedung Serba Guna Glory, Desa Wehali, Kecamatan Malaka Tengah, yang mana pengamanan dilakukan di sekitar lokasi kegiatan serta ruas-ruas jalan, baik secara terbuka maupun tertutup.

“Untuk pengamanan Kita lakukan di sekitar lokasi baik itu pengamanan terbuka dan juga tertutup. Selain itu, Kita juga gerakan anggota lantas untuk mengatur arus lalin di jalan raya. Dalam pengamanan ini, Kita didukung anggota TNI dari Koramil Betun”, tutupnya. (Rf)