Personel Polsek Maulafa Lakukan Pengamanan Jalan Ibadah Di Gereja Wilayah Hukumnya

Personel Polsek Maulafa Lakukan Pengamanan Jalan Ibadah Di Gereja Wilayah Hukumnya

Tribratanewsntt.com - Personel Polsek Maulafa, Polres Kupang Kota, Nusa Tenggara Timur (NTT) melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas dalam pelaksnanaan kegiatan ibadah kebaktian di gereja – gereja wilayah hukumnya guna memberikan rasa aman dan nyaman dalam beribadah, Minggu (24/2/2019).

Sebanyak tujuh gereja yang dilakukan pengamanan yakni, Gereja Pniel Sikumana, Gereja Kemah Kesaksian, Gereja Imanuel Oepura, Gereja Betesda Maulafa, Gereja Paulus, Gerja Filadelfia dan Gereja Kaisarea BTN Kolhua. Kegiatan ibadah mulai dari pukul 06.00 wita dan berakhir pada pukul 11.30 wita berlangsung aman, tertib dan lancar.

Kapolsek Maulafa Kompol Margaritha Sulabesi, S.sos., menyampaikan pengamanan ibadah gereja rutin dilaksanakan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman dalam beribadah dan sebagai tugas polri untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan rutunitas mingguan sebagai pelayanan kegiatan ibadah dan untuk meningkatakan rasa toleransi antar umat beragama”, pungkasnya. (G)