Personel UPRC Ditsamapta Polda NTT Imbau Pedagang Kaki Lima Patuhi Prokes

Personel UPRC Ditsamapta Polda NTT Imbau Pedagang Kaki Lima Patuhi Prokes

Tribratanewsntt.com - Personel Ditsamapta Polda NTT yang merupakan fungsi Preventif atau pencegahan secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli baik Sambang maupun Dialogis guna mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di masyarakat.

Seperti pada Rabu (17/11/2021), Personel UPRC Ditsamapta Polda NTT yang dipimpin oleh Aiptu Raikardus Allen Farchy bersama 12 personel melaksanakan kegiatan Patroli dan pemantauan kepatuhan warga dalam menerapkan protokol kesehatan di seputaran jalan Palapa dan El Tari, Kota Kupang.

Dalam kesempatan patroli ini, personel UPRC memberikan imbauan kepada pedagang kaki lima yang sedang berjualan agar mematuhi protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

“Masyarakat harus tahu bahwa penyebaran covid-19 di Indonesia khususnya di NTT ini belum berakhir. Jadi masyarakat kita minta untuk tetap pakai masker, jaga jarak dan jaga kesehatan dengan baik “kata Aiptu Raikardus Allen Farchy.

“Jangan sampai ada yang dari luar NTT membawa virus ke sini dan kalau Kita tidak indahkan protokol kesehatan, dengan sendirinya kita terjangkit virus tersebut. Mudah-mudahan masyarakat mendengarkan dan melaksanakan apa yang sudah Kita sampaikan”tutupnya.