Personil Gabungan Staf Polres Sikka Lakukan Patroli Dan Himbauan Cegah Covid-19

polres sikka

Personil Gabungan Staf Polres Sikka Lakukan Patroli Dan Himbauan Cegah Covid-19

Tribratanewsntt.com - Selama masa pandemi covid-19 ini, tak henti-hentinya Polri melakukan upaya-upaya membantu pemerintah dalam mengupayakan pencegahan covid-19, tidak terkecuali Polres Sikka. Pagi tadi, Senin (1/6/2020) pukul 09.00 wita, Personil gabungan staf dan satuan fungsi Polres Sikka melakukan patroli dan himbauan kepada masyarakat di sepuataran kota Maumere.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Sikka Kompol I Putu Surawan, S.Ip didampingi oleh Kbo Sat Intelkam Iptu Adrianus Weto dan KBO Sat Lantas Ipda M. Ola Sabon, dengan personilnya sejumlah sembilan orang.

Dalam kegiatannya, Wakapolres bersama personilnya mengunjungi tempat-tempat yang mana memungkinkan berkumpulnya banyak masyrakat, seperti di Pelabuhan Tempat Pelelangan Ikan (TPI), Telkomsel Grapari Maumere, dan Pasar Tingkat Maumere.

“Kita akan terus melakukan patroli dan himbauan ke tempat-tempat umum, mengingat kita sudah memasuki new normal, dan kita perlu terus mengingatkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19 dalam beraktivitas” ungkap Wakapolres.