Personil Jajaran Polda NTT Terapkan Prokes Saat Pantau Aktivitas Pasar Perbatasan RI-RDTL

Personil Jajaran Polda NTT Terapkan Prokes Saat Pantau Aktivitas Pasar Perbatasan RI-RDTL

Tribratanewsntt.com - Personil Jajaran Polda NTT yang bertugas di Polsek Insana Utara, Polres Timor Tengah Utara (TTU) menerapkan Protokol kesehatan saat memantau aktivitas Pasar perbatasan RI-RDTL, Senin (31/5/2021) lalu.

Kapolsek Insana Utara, Ipda Dominggus Duran, S.H., saat dikonfirmasi, Rabu (2/6/2021) membenarkan hal tersebut.

Kapolsek mengatakan bahwa pihaknya secara rutin terus melakukan Patroli dan himbauan Kamtibmas pasar mingguan Wini perbatasan RI-RDTL yang dilaksanakan seminggu sekali setiap hari senin dan pasar tersebut di buka dengan mentaati protokol kesehatan.

"Selain Patroli dan himbauan Kamtibmas di pasar mingguan Wini, pihak kami juga menyambangi dan mengimbau masyarakat pengunjung dan pedagang agar selalu memperhatikan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari guna mencegah penyebaran Covid - 19 dengan cara selalu Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Rajin mencuci tangan", ujar Kapolsek Insana Utara.

"Masyarakat juga diimbau agar saat meninggalkan rumah dipastikan mengunci pintu, mematikan kompor, listrik dalam keadaan aman. Selalu mawas diri agar dompet atau barang bawaan lainya di pastikan aman", tambahnya.