Personil Polres TTS Rutin Melaksanakan Binrohtal

Personil Polres TTS Rutin Melaksanakan Binrohtal

Tribratanewsntt.com - Demi meningkatkan iman dan taqwa Terhadap Tuhan Yang Maha Esa ,  selepas Apel Pagi, Kamis (21/11/19) personil Polres Timor tengah Selatan (TTS) melaksanakan pembinaan Rohani dan mental ( Binrohtal).

Binrohtal yang dilaksanakan  sesuai dengan  Agama dan kepercayaan, ibadahpun   yang dilaksanakan di tempat ibadah masing-masing yang ada di Markas Komando ( Mako ) Polres TTS yakni tempat ibadah   Gereja Oikumeni Bagi personil beragama Kristen , Masjid  Al Rasid Bagi  personil beragama Islam dan Pura Pura Niti Dharma Santi  Bagi personil beragama.

Pemimpin ibadahpun langsung oleh personil  TTS sesuai dengan agama dan kepercayaannya.

Kapolres TTS melalui Kabag Sumda polres TTS AKP Made Mudana bahwa “ Binrohtal ini merupakan salah satu Program Polri dalam rangka meningkatkan Iman  dan Taqwa Anggota Polri Terhadap Tuhan yang Maha Esa  yang di implementasikan dalam pelaksanaan tugas  dan tanggung jawabnaya sehari-hari “.

Tambahnya, “ pelaksanaan Binrohtal  ini rutin dilaksanakan setiap hari Kamis selepas apel pagi serta wajib diikuti oleh seluruh personil Polres TTS.