Polda NTT Terima Satu Unit Ambulance dari Pihak BNI Bali Nusra

Polda NTT Terima Satu Unit Ambulance dari Pihak BNI Bali Nusra

Tribratanewsntt.com - Polda NTT menerima bantuan dari Corporate Social Responsibility (CSR) dari pihak BNI Bali Nusra yakni satu unit mobil ambulance yang diperuntukkan untuk Bidokkes Polda NTT dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Pemberian ini diterima langsung oleh Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., secara simbolis berupa kunci mobil dari Pimpinan Wilayah BNI Bali Nusra Bapak I Gusti Ngurah Darma Putra, S.T., M.M., saat melakukan kunjungan silaturahmi di Mapolda NTT, Rabu (1/9/2021).

"Dalam kondisi pandemi ini kita harus siap dengan kemungkinan terburuk dan ambulans ini tentunya sangat diperlukan saat pandemi ini," ucap Kapolda NTT saat menerima kunci ambulance di ruang kerjanya.

Kapolda mengucapkan terima kasih atas perhatian pihak Bank BNI yang telah memberikan bantuan ini. Iapun berharap kerja sama yang telah terjalin selama ini antara BNI dengan Polda NTT dapat berlanjut baik dan selalu berjalan bersama dalam memberikan kesejahtraan khususnya kepada Personil Polri dan ASN Polda NTT.

"Terima kasih atas bantuan 1 unit mobil ambulance yang diserahkan oleh BNI semoga ini bisa bermanfaat bagi operasional Rumah Sakit Bhayangkara dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dan kita doakan pimpinan serta karyawan dan keluarga besar Bank BNI diberikan rahmat dan karunia dari Allah SWT", ungkapnya.

Sementara itu dikesempatan yang sama Pimpinan Wilayah BNI Bali Nusra Bapak I Gusti Ngurah Darma Putra, S.T., M.M., dalam sambutannya menyampaikan bahwa, penyerahan satu unit ambulance ini merupakan bukti peran nyata BNI dalam hal mensupport layanan kesehatan terhadap masyarakat NTT khususnya Kota Kupang. Apalagi, saat ini dalam masa pandemi Covid-19. 

“Kami siap mendukung Polda NTT, untuk lebih baik lagi. Bantuan mobil Ambulance tersebut merupakan wujud kepedulian dan bentuk sinergitas serta diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam pencegahan dan pengendalian penyebaran wabah Covid-19.” ujar Pimpinan Wilayah BNI Bali Nusra Bapak I Gusti Ngurah Darma Putra, S.T., M.M.

Ia juga sampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda NTT atas waktu yang diberikan. "Semoga kedepannya silaturahmi ini tetap terjaga dengan baik dan Polri Khususnya Polda NTT selalu berdampingan dengan BNI dalam melaksanakan program kegiatan salah satunya terkait kesejahtraan personil serta kegiatan sosial masyarakat", harapnya.

"Kedepannnya mohon masukan dan dukungan dari Kapolda NTT untuk mewujudkan kerja sama yang lebih baik lagi", tandasnya.

Hadir juga mendampingi Kapolda NTT dalam pertemuan silaturahmi ini Kabidkeu Polda NTT Kombes Pol. Drs. Sofyan Tanjung. Sementara itu mendampingi Pimpinan Wilayah BNI Bali Nusra, Pimpinan BNI Cabang Kupang Bapak Sapta Parestu Rohi, Sp., M.M., dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.