Polisi Sahabat Anak, Polsek Solor Terima Kunjungan Anak TKK Negeri I Solor Timur

Polisi Sahabat Anak, Polsek Solor Terima Kunjungan Anak TKK Negeri I Solor Timur

Tribratanewsntt.com - Polsek Solor, Polres Flores Timur (Flotim) menerima kunjungan siswa/siswi dari TKK Negri I Solor Timur yang diterima langsung  oleh Kapolsek Solor. IPDA Yohanes Doni Pedan, SE bersama Anggota, rabu (25/09/2019).

Dalam kunjungan tersebut juga dilakukan belajar sambil bernyanyi dan memperkenalkan rambu lalu lintas dan tugas-tugas Polisi, diharapkan dengan kegiatan ini dapat tertanam dihati anak anak untuk taat berlalu lintas sejak dari usia dini dan juga untuk menghindari rasa takut anak-anak terhadap Polisi, Kepolisian adalah sahabat masyarakat bagi siapapun dapat berkunjung ke Kantor Polsek Solor. Polisi adalah sahabat bagi anak anak, dan tidak ada yang perlu ditakuti.

Kami mengucapkan terima kasih atas diterimanya anak anak kami untuk belajar sambil bermain di Polsek Solor ini, kami juga menerima tambahan ilmu pengetahuan tentang rambu-rambu lalu lintas dan tertib dijalan raya serta tugas – tugas Kepolisian, tutur guru yang mendampingi.

Kapolsek Solor Ipda Yohanes Doni Pedan, SE mengucapkan terima kasih atas kunjugan dari Anak – Anak TKK Negeri I Solor Timur sehingga tau dan mengenal tentang tugas – tugas kepolisian sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat, dan sekaligus mengenalkan para anggota yang bertugas dipolsek solor, terang Kapolsek