Polres Manggarai Barat dan Bhayangkari Serahkan Bantuan Sembako kepada Warga Dampak Bencana Alam

Polres Manggarai Barat dan Bhayangkari Serahkan Bantuan Sembako kepada Warga Dampak Bencana Alam

Tribratanewsntt.com - Bentuk rasa peduli terhadap sesama, jajaran Polres Manggarai Barat dan Bhayangkari Cabang Manggarai Barat mendatanggi warga serta personel yang terdampak bencana alam banjir dan longsor yang terjadi beberapa hari yang lalu di Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (11/3/2019).

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Manggarai Barat AKBP Julisa Kusumowardono, S.I.K., M.Si saat dikonfirmasi Humas Polda NTT, Selasa (12/3) siang.

Lanjutnya, lokasi yang didatangi diantaranya di posko bencana alam tepatnya di Kampung Culu dan Kampung Nobo, Desa Tondong Belang, Kecamatan Mbeliling serta di Desa Gorontalo, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat.

Pada kesempatan itu, Kapolres Manggarai Barat AKBP Julisa Kusumowardono, S.I.K., M.Si yang didampingi oleh Ketua Bhyangkari Cabang Manggarai Barat Ny. dr. Wita Julisa langsung menyerahkan Paket Bantuan Sembako kepada warga masyarakat serta Personel yang terkena dampak bencana alam banjir maupun longsor.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,  Wakil ketua Bhyangkari Cabang Manggarai Barat, sejumlah Perwira dan Personel Polres Manggarai Barat serta pengurus Bhyangkari Cabang Manggarai Barat.

Paket Bantuan yang diserahkan berupa sembako, Air Mineral, pakaian, perlengkapan bayi dan peralatan mandi.

Sementara itu, saat penyerahan bantuan tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Manggarai Barat Ny. dr. Wita Julisa menyampaikan, penyerahan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Manggarai Barat dan Bhayangkari Cabang Manggarai Barat terhadap masyarakat yang terkena dampak bencana.

"Meskipun sembako yang diberikan seadanya saja namum kami berharap sembako ini dapat membantu memenuhi kebutuhan Bapak dan Ibu sekalian", ujarnya. ( Rf )