Polres Nagekeo Canangkan Pembanguna Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Polres Nagekeo Canangkan Pembanguna  Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Tribratanewsntt.com,- Polres Nagekeo menggelar kegiatan pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK (Wilayah Bebas Korupsi) Dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani), Rabu (28/4/2021).

Kegiatan Deklarasi dipimpin oleh Kapolres Nagekeo A. Hendrik Fai, S.H., M.H dan dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran Polres Nagekeo serta dari TNI, Kepala Kantor Kesbangpol Kabupaten Nagekeo, Ketua MUI Kabupaten Nagekeo, Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Nagekeo dan Kepala Jasa Raharja Kabupaten Nagekeo

Pembacaan Pernyataan Deklarasi Pencanangan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) oleh Kapolres Nagekeo dan diikuti oleh Para Kabag, Kasat, Kasie dan Para Kapolsek Jajaran Polres Nagekeo.

Penandatangan pakta integritas oleh Kabag Ops Polres Nagekeo Kompol Kanisius Meno, Kasat Intelkam Polres Nagekeo AKP Serfolus Tegu, Kbo Sat Lantas Polres Nagekeo IPDA Yosep Domimikus Tote dan Kapolsek Aesesa AKP Yunior T. Duil.

Kapolres Nagekeo dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pejabat yang telah hadir dalam pelaksanaan kegiatan deklarasi WBK dan WBBM di Polres Nagekeo, sehingga diharapkan dengan adanya Deklarasi Pencanangan Zona Integritas (ZI) ini dapat membangun kerja sama antar Instansi menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

"Pencalonan, pembangunan zona integritas ini merupakan upaya penting dan strategis kita bersama, karena mencerminkan tekad dan komitmen kita untuk menjadikan Polres Nagekeo menjadi zona yang berintegritas, sebagai wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani”pungkas Kapolres.