Tingkatkan Pelayanan Publik, Ditlantas Polda NTT Gelar Bimtek Yan Regident Tahun 2021

Tingkatkan Pelayanan Publik, Ditlantas Polda NTT Gelar Bimtek Yan Regident Tahun 2021

Tribratanewsntt.com,- Direktotat Lalulintas Polda NTT menyelenggarakan kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pelayanan (Yan) Regristrasi dan Indentifikasi (Regident) tahun 2021, Kamis (21/10/2021).

Kegiatan Bimtek Yan Regident yang diselenggarakan di Aula Ditlantas Polda NTT ini dihadiri oleh Wadirlantas Polda NTT AKBP Ariasandy, S.I.K. dan para Kepala Satuan (Kasat) Lantas jajaran Polda NTT. Kegiatan Bimtek Yan Regident ini diselenggarakan selama tiga hari.

Dirlantas Polda NTT Kombes Pol Rahmat Hakim, S.I.K., M.H. mengatakan bahwa kegiatan Bimtek Yan Regident ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan publik khususnya di bidang lalulintas.

"Tujuan kegiatan ini dalam rangka peningkatkan pelayanan publik khususnya di bidang lalulintas. Agar seluruh Kasat Lantas mempedomani aturan yang berlaku terkait Regident"ujar Dirlantas Polda NTT.

Ia juga mengingatkan para Kasat Lantas dari 21 Polres jajaran Polda NTT ini agar selalu bersikap humanis dalam memberikan pelayanan kepada mayarakat.

"Dalam memberikan pelayan kepada masyarakat agar lebih humanis sehingga masyarakat dapat memberikan kepercayaan kepada Polri" tandasnya.