Polres Rote Ndao Distribusikan Bantuan dari Korlantas Polri Untuk Korban Bencana Alam di Desa Dolasi

Polres Rote Ndao Distribusikan Bantuan dari Korlantas Polri Untuk Korban Bencana Alam di Desa Dolasi

Tribratanewsntt.com - Personil Satlantas Polres Rote Ndao bersama pengurus Bhayangkari Cabang Rote Ndao mendistribusikan bantuan dari Korlantas Polri dan Bhayangkari di rumah ibadah di Desa Dolasi, Kecamatan Rote Barat Daya, Kabupaten Rpte Ndao, Jumat (23/4/2021).

Bantuan berupa Susu Dancow, Bubur SUN, Sabun mandi, Pembalut/softex, Biscuit, Odol Gigi, Sikat gigi, Kain sarung, Kaos oblong, Pakai anak, Tikar, Selimut dan Baju wanita.      

Dalam kesempatan Anggota Polres Rote Ndao dan Bhayangkari Rote Ndao menyerahkan bantuan kepada perwakilan penerimaan bantuan kemanusiaan tersebut.

Kapolres Rote Ndao diwakili Kasat Lantas Polres Rote Ndao AKP Wastoro menjelaskan Barang bantuan tersebut kami distribusikan ke Masyarakat Rote Ndao yaitu di wilayah Polsek Rote Barat Daya di Masjid Nurul Imam Batutua dan Gereja GMIT Dinis Danggaoen Desa Dolasi.

"Semoga dengan bantuan kemanusiaan dari Polri ini dapat membantu meringankan beban yang dialami para korban Bencana badai seroja yang terjadi beberapa waktu lalu", ujar Kasat Lantas Polres Rote Ndao.