BHABINKAMTIBMAS POLDA NTT IKUT KEGIATAN DESA

BHABINKAMTIBMAS POLDA NTT IKUT KEGIATAN DESA

Tribratanewsntt.com ,- Anggota Polsek Tasifeto Barat yang juga anggota Bhabinkamtibmas Bripka Joao Da Crus, mewakili Kapolsek Tasbar, menghadiri sekaligus melaksanakan pengamanan rapat pleno calon kepala desa Rinbesihat periode 2016 – 2022 dan pleno penetapan DPT tingkat desa serta pengundian nomor urut calon, bertempat di kantor desa Rinbesihat, Kec. Tasbar, Kab Belu, Selasa (02/8/16) .

Acara ini dimulai pukul 11.30 wita yang di pimpin oleh ketua panitia pilkades Rinbesihat Gregorius Ulu. Berdasarkan berita acara nomor : Ds. Ribesi /04 /panitia pilkades rinbesi/VII/2016 tentang Pleno penetapan calon kades dan pleno penetapn dpt tingkat desa serta pengundian nomor urut calon, maka telah ditetapkan 3 dari 5 calon yang mendaftar untuk maju dalam Pilkades.

Ketiga calon Kades yang sudah mendapatkan nomor urut calon yakni Gregorius Ulu (nomor urut 1, Sahlan (nomor urut 2) dan Maria Ermelinda Rika (nomor urut 3). Sementara 2 orang calon masing-masing an. SUKAWATI dinyatakan gugur / tidak memenuhi syarat karena tidak memasukan berkas hingga batas waktu yang ditentukan dan 1 calon lainnya an. PRAXEDIS TRIMO mengajukan surat pengunduran dengan alasan suaminya tidak setuju dan sementara berada di Malaysia. Kegiatan yang digelar hingga pukul 15.30 wita ini dihadiri oleh Ketua DPD, perwakilan panitia pemilihan kabupaten, Kepala dusun, tokoh masyarakat dan tokoh adat