Polres Sikka Berikan Kejutan Hari Ulang Tahun TNI Ke Dandim 1603 Sikka Dan Lanal Maumere

Polres Sikka Berikan Kejutan Hari Ulang Tahun TNI Ke Dandim 1603 Sikka Dan Lanal Maumere

Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-75 di ucapkan langsung oleh Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.I.K., M.H. Tak hanya ucapan selamat, kejutan turut diberikan langsung kepada Dandim 1603 Sikka, Senin (5/10/2020).

Kapolres Sikka memberikan kejutan dengan berkunjung langsung ke Makodim 1603 Sikka didampingi Kapolsek Waigete Ipda Razes P. Manurung, S.Tr.K.

Kedatangan Kapolres disambut langsung oleh Dandim 1603 Sikka Letkol Inf. M. Zulnalendra Utama, S.IP di ruang kerjanya.

“Kami mengucapkan selamat ulang tahun ke-75 untuk Tentara Nasional Indonesia. Saya berharap sinergitas antara TNI dan Polri khususnya di Nian Tana Sikka ini semakin terjalin erat, solid, dan harmonis, dan juga semoga TNI semakin Maju Dan Kuat,” ucap Kapolres Sikka.

Selain itu di Mako Lanal Maumere, kejutan juga diberikan kepada personil Lanal Maumere yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Sikka Kompol I Putu Surawan, S.IP bersama-sama dengan beberapa perwira dan personil Polres SIkka.

Kapolres menjelaskan, ini merupakan wujud kekompakkan, Polri terhadap TNI dan  berharap Sinergitas TNI-Polri dalam rangka memelihara Kamtibmas di Kabupaten Sikka ini dapat terus terjaga, Polri dengan Promoter (Profesional, Modern, Terpercaya) bersama TNI akan menciptakan keadaan aman, damai dan kondusif.