Polres TTU Gelar Latpra Ops Samana Santa Turangga 2019

Polres TTU Gelar Latpra Ops Samana Santa Turangga 2019

Tribratanewsntt.com - Jelang pengamanan hari raya Paskah mendatang, Polres Timor Tengah Utara (TTU) gelar pelatihan Pra Operasi Samana Santa 2019. Kegiatan ini digelar di aula Serba Guna setempat, Rabu (10/4/2019).

Tujuan dari pelaksanaan Latihan Pra Operasi samana santa turangga 2019 diantaranya terjaminnya rasa aman bagi umat nasrani yang merayakan paskah serta masyarakat dengan tenang dan terbebas dari rasa takut akan ancaman dalam bentuk apapun, dan terciptanya situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman, kondusif dan terkendali selama perayaan paskah berlangsung.

WakaPolres TTU Kompol Yeter Selan, S.H., membuka kegiatan Lat Pra Ops Samana Santa Turangga 2019, serta didampingi Kabag Ops AKP Osman Hendaru,S.IP dan kegiatan ini diikuti oleh seluruh jajaran polres.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada peserta Pra Operasi yang telah hadir, karena kegiatan pelatihan ini untuk memberikan bekal pengetahuan kepada personil pada pagelaran Operasi Samana Santa Turangga 2019 yang akan di mulai,” Ujar Kompol Yeter Selan, S.H..

Kemudian materi pelaksanaan Latpra Ops Samana Santa Turangga 2019 disampaikan oleh Kabag Ops AKP Osman Hendaru, S.IP., mengenai atensi dan tugas pokok masing-masing fungsi.

Dalam kesempatan tersebut juga AKP Osman memberikan penegasan kepada personel, agar dalam melaksanakan tugas pengamanan dilakukan dengan baik, benar dan berdasarkan tugas pokoknya.