POLWAN POLDA NTT RAYAKAN HARI JADI POLWAN KE-68

POLWAN POLDA NTT RAYAKAN HARI JADI POLWAN KE-68

Tribratanewsntt.com,- Polwan Garnizum Polda NTT merayakan Hari Jadi Polwan ke-68 di Restauran Oriental Kelapa Lima Kota Kupang, Kamis (1/9/2016).

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolda NTT Brigjen Pol. Drs. E. Widyo Sunaryo, Waka Polda NTT, Irwasda Polda NTT, Pejabat Utama Polda NTT, Ibu Asuh Polwan Polda NTT Ny. Theresia E. Widyo Sunaryo serta Pengurus Bhayangkari Daerah NTT.

Dalam sambutan Kapolri Drs. M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D. yang dibacakan oleh Kapolda NTT, Kapolri mengingatkan agar Polwan selalu memperkuat soliditas dan kesatuan diantara sesama Polwan, menjaga nama baik, martabat dan kehormatan diri sebagai seorang Polwan serta menghindari segala bentuk penyimpangan/pelanggaran yang akan merusak citra Polwan.

"Kembangkan wawasan, pengetahuan dan keterampilan yang dimiliki secara optimal, sehingga menghasilkan karya nyata yang berkualitas, bermakna dan bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara", kata Kapolri.

Diakhir sambutannya Kapolri menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada para sesepuh Polwan dan para senior Polwan atas segala pengorbanan dalam meletakkan pondasi yang kokoh, sebagai pijakan kemajuan Polwan saat ini. Dirgahayu Polwan, jayalah Polisi Wanita Republik Indonesia.