Wakapolres Belu Tegaskan kembali Disiplin Anggota Polres Belu

Wakapolres Belu Tegaskan kembali Disiplin Anggota Polres Belu

Tribratanewsntt.com – Wakapolres Belu KOMPOL I Ketut Perten, mengajak seluruh anggota untuk membangun kembali disiplin diri karena masih ditemukan anggota yang tidak mengikuti apel dan malas masuk kantor.

“Penyakit tidak masuk kantor atau telat, berawal dari malas dan itu muncul karena Kita tidak bisa mengatur waktu secara baik. Malam masih suka keluyuran, begadang tidak jelas dan sebagainya. Kalau terus-terusan tidak masuk kantor, akan berpengaruh pada karir dan tunjangan kinerja rekan-rekan”kata Waka Polres Belu.

“Untuk itu Saya minta kepada rekan-rekan, mari bangun kembali disiplin diri. Semua dimulai dari diri Kita. bangun tepat waktu, tidak menunda pekerjaan dan sebagainya kalau kita terapkan secara baik maka dengan sendirinya Kita akan terbiasa” lanjut Waka Polres Belu.

Selain menyinggung tentang disiplin, Waka Polres Belu saat mengambil apel jam pimpinan, senin (23/10/17), mengajak anggota untuk tertib berlalu lintas.

” Setiap saat Kita lakukan razia di jalan raya supaya masyarakat tertib berlalu lintas. Jadi kalau masyarakat ditertibkan, maka petugas harus menjadi contoh tertib lebih dahulu. Kita suruh masyarakat disiplin, sementara anggota Kita malah berbuat pelanggaran di jalan. Saya tekankan kembali kepada anggota untuk tidak menggunakan knalpot racing, motor juga harus dalam kondisi lengkap baik fisik maupun surat” tegas Waka Polres Belu.

Sebagai penutup arahan, Waka Polres Belu mneghimbau anggota untuk menjaga performance, menjaga soliditas serta menjaga kekompakkan.

Apel jam pimpinan yang berlangsung pukul 08.00 wita di lapangan apel Polres Belu, diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasubbag, Perwira Staf, Ajun Inspektur, Brigadir dan PNS Polri Polres Belu.*

(SD/12).