Sadarkan Warga Pentingnya Disiplin Prokes, Personel Ditsamapta Polda NTT Gelar Patroli Dialogis

Sadarkan Warga Pentingnya Disiplin Prokes, Personel Ditsamapta Polda NTT Gelar Patroli Dialogis

Tribratanewsntt.com - Dipimpin Ipda Timothy Torro Ignatius Paskah Boseke, S.Tr.K, sebanyak 28 Personel Ditsamapta Polda NTT menggwlar patroli dialogi beri imbauan Prokes kepada pedagang dan pengunjung pasar ikan Oeba, Sabtu (18/9/2021).

Personel Ditsamapat Polda NTT yang terlibat dalam kegiatan patroli ini terdiri dari Perdonel UPRC, Raimas dan Rantis.

kegiatan patroli dialogis ini bertujuan memberikan edukasi, himbauan dan juga memastikan protokol kesehatan dipatuhi dan terlaksana dengan baik utamanya di tempat tempat-tempat keramaian seperti kawasan pertokoan, fasilitas umum, sentra ekonomi, lingkungan masyarakat dan pasar tradisional.

Dalam kegiatan ini Personel Ditsamapta Polda NTT menyambangi para pedagang ikan dan pedagang sayur maupun pengunjung pasar Oeba, Kota Kupang agar tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Ipda Timothy Torro Ignatius Paskah Boseke, S.Tr.K. mengemukakan bahwa, kegiatan patroli ini dilakukan dalam rangka pencegahan dan penanganan Protokol Kesehatan Covid-19 (5M) di Wilayah Kota Kupang.

Dikatakanya, kegiatan ini juga tak lain adalah salah satu upaya Polri (Polda NTT) dalam mendukung pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona. Melalui imbauan yang disampaikan, Ipda Timothy Torro Ignatius Paskah Boseke, S.Tr.K. berharap agar warga lebih sadar prokes untuk segera mengakhiri pandemi.

“Kami berupaya semaksimal mungkin untuk membantu pemerintah demi menanggulangi wabah Covid-19 yang terjadi”, pungkasnya.