Safari Minggu Kasih, Kapolda NTT Beribadah dengan Jemaat GMIT Pniel Oebobo Kota Kupang

Safari Minggu Kasih, Kapolda NTT Beribadah dengan Jemaat GMIT Pniel Oebobo Kota Kupang

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum melakukan Safari Minggu Kasih di Gereja Masehi Injili di Timor (GMIT) Pniel Oebobo, Jl. W.J. Lalamentik No.15, Oebobo, Kec. Kota Raja, Kota Kupang, Minggu (30/10/2022).

Kegiatan ini bertujuan selain mendekatkan diri dengan masyarakat, juga beribadah dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada jamaat yang hadir.

Kedatangan Kapolda NTT yang didampingi Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Vera Johni Asadoma disambut oleh Pendeta GMIT Pniel Oebobo dan seluruh jemaat. Setelah pelaksanaan ibadah, Kapolda NTT memberikan arahan kamtibmas kepada seluruh jemaat yang hadir.

Dalam kunjungan safari Minggu Kasih ini, Kapolda NTT mengikutsertakan Paduan Suara Polda NTT untuk mempersembahkan puji-pujian pada kebagktian Minggu.

Kapolda NTT mengatakan, agar hidup orang Kristen diberkati, maka ia harus mengandalkan dan menaruh harapannya kepada Tuhan. Hal ini sesuai dengan bunyi kitab Yermia 17 : 7-8.

Selain itu, pada kesempatan ini, Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum juga mengimbau sebagai warga Indonesia haruslah taat hukum, peraturan yang ada, serta menjadi umat kristen yang baik.