Kapolda NTT Sambut Hangat Kunjungan Kerja Wakapolri dan Irwasum Polri di Mabar

Kapolda NTT Sambut Hangat Kunjungan Kerja Wakapolri dan Irwasum Polri di Mabar
Kapolda NTT Sambut Hangat Kunjungan Kerja Wakapolri dan Irwasum Polri di Mabar

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., menyambut hangat kedatangan Wakapolri Komjen Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si., dan Irwasum Polri Komjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., di Bandara Komodo Labuan, Manggarai Barat, Selasa (24/8/2021) pagi.

Hadir mendampingi Kapolda NTT dalam penyambutan ini, Auditor Kepolisian Utama TK II Itwasum Polri Brigjen Pol. Drs. Leonidas Braksan, M.M., Irwasda Polda NTT, Kapolres Manggarai Barat, Bupati Manggarai Barat dan Forkopimda Kabupaten Manggarai Barat.

Kunjungan kerja Wakapolri dan Irwasum Polri ini dalam rangka mengecek kesiapan Pemerintah Kabupaten Manggarai Barat dalam upaya menerapkan pemberlakukan PPKM Level III dan upaya yang dilakukan dalam menekan penyebaran covid -19 di Kabupaten Manggarai Barat.

Disisi lain bahwa wilayah NTT ini telah ditetapkan sebagai destinasi wisata premium dan ada beberapa agenda besar yang akan diselenggarakan di Labuan Bajo dimana salah satunya pada bulan November nanti akan dilaksanakan event internasional pertemuan Polwan sedunia. 

Ikut mendampingi Wakapolri dalam kunjungan kerja kali ini, Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., Kapusdokkes Polri Brigjen Pol. Dr. Rusdianto, M.M., M.Si., Karobinops Sops Polri Brigjen Pol. Roma Hutajulu, S.I.K., M.Si., Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Pol. Rusdi Hartono, M.Si., dan Karojianstra Slog Polri Brigjen Pol. Drs. Budi Siswanto, M.H.

Dijadwalkan, Wakapolri dan Irwasum Polri akan mengunjungi tempat isolasi terpadu bagi pasien Covid 19 dan Meninjau pelaksanaan vaksinasi Terapung serta beberapa agenda lainnya yang sudah dijadwalkan.