Salah Satu Anggota Satbrimobda NTT Ambil Bagian dalam PON XX 2021 Papua

Salah Satu Anggota Satbrimobda NTT Ambil Bagian dalam PON XX 2021 Papua

Tribratanewsntt.com,- Tidak ada yang menyangka salah satu anggota Satbrimobda NTT  turut ambil bagian dalam PON XX/2021 Papua.

Menyandang pangkat Brigadir Polisi (Brigpol) Jors Yefrison Sanga adalah satu dari sekian atlet yang merupakan anggota Polisi.

Ditengah-tengah kesibukannya berdinas di Satbrimobda NTT, Brigpol Jors Yefrison Sanga terpilih menjadi atlet Tarung Derajat yang siap tampil di ajang PON XX/2021 di Papua yang diselenggarakan pada tanggal 2-13 Oktober 2021.

Ini merupakan kali pertama bagi Brigpol Jors Yefrison Sanga mengikuti ajang nasional seperti ini. Pria kelahiran Tuadale 12 Februari 1992 ini sebelumnya pernah bertugas di Ditbinmas Polda NTT, ia memilih pindah ke Satbrimobda agar fokus dalam latihannya di Tarung Derajat sehingga bisa mengikuti ajang nasional.

Menurut pengakuannya kepada tribratanewsntt.com, dirinya sudah melakukan persiapan sejak tahun 2020.

"Saya akan memberikan yang terbaik bagi Provinsi NTT dan juga institusi Kepolisian khususnya Sabrimobda NTT"ujar Brigpol Jors Yefrison Sanga, Jumat (17/9/2021).

Brigpol Jors Yefrison Sanga mengungkapkan bahwa dirinya sudah mengikuti olahraga Tarung Derajat sejak tahun 2011.

Lulusan Seba Polri angkatan 35 ini pernah meraih juara saat mengikuti pekan olahraga provinsi tahun 2018. Ia juga pernah mengikuti Prapon pada tahun 2019 lalu.