Sambangi Ketua RT, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bonipoi Minta Agar Warga Tidak Terpengaruh Berita HOAX

Sambangi Ketua RT,  Bhabinkamtibmas Kelurahan Bonipoi Minta Agar Warga Tidak Terpengaruh Berita HOAX

Tribratanewsntt.com ,- Bhabinkamtibmas Kelurahan Bonipoi Polsek kelapa Lima, Polres Kupang Kota Bripka I Putu Irawan melakukan kegiatan Sambang di kediaman ketua RT 02. Akbar Tokan, Rabu (9/1/19).

Kegiatan rutin ini dilakukan Bripka I Putu Irawan dalam rangka memantau secara langsung kegiatan warganya sehingga lebih dekat dengan mereka sebagai warga binaannya.

Pada kesempatan tersebut Bripka I Putu Irawan memberikan imbauan kamtibmas agar tetap menjaga kamtibmas di lingkungan RT 02.

“Apabila ada ditemukan hal yang mengganggu kamtibmas saya minta segera laporkan kepada Bhabin dan Polsek terdekat”ujar Bripka I Putu Irawan.

Tahun 2019 ini akan dilakukan pesta demokrasi rakyat Indonesia, oleh sebab itu Bripka I Putu Irawan mengajak agar warganya tidak terpengaruh dengan kabar HOAX.

“Jelang Pemilu ini, banyak berita atau kabar HOAX yang disebarkan di media sosial. Oleh sebab itu saya minta kita jangan cepat terpengaruh dengan kabar-kabar yang berisifat HOAX tersebut sehingga dapat memecah belah kita”pungkasnya. (N)